Progress Voyej

Progress Voyej

Setelah PT. Lima Mahakarya Abadi ditetapkan sebagai Juara dalam Kompetisi Bisnis, maka PT. LiMa Ventura, sesuai dengan yang diamanatkan oleh undang-undang, melakukan penempatan saham di PT. Lima Mahakarya Abadi selaku pemilik dari brand Voyej. Penandatanganan di depan notaris antara PT. LiMa Ventura dan PT. Lima Mahakarya Abadi diselenggarakan pada tanggal 23 Mei 2016.

Selain penempatan saham, PT. LiMa Ventura juga berkomitmen membantu pengembangan bisnis Voyej baik dari sisi teknis, non teknis, sampai dengan networking. Hal-hal yang sudah dilakukan oleh PT. LiMa ventura, antara lain:

  • Membantu merapikan dokumen keuangan PT. Lima Mahakarya Abadi baik dari sisi finansial sampai dengan perpajakan
  • Mempertemukan manajemen PT. Lima Mahakarya Abadi dengan pebisnis ternama di Indonesia, antara lain: Bapak Theodore Permadi Rachmat selaku pemilik dari Triputra Group
  • Membantu kegiatan marketing dari brand voyej
  • Membantu proses efisiensi di PT. Lima Mahakarya Abadi mulai dari sisi back office sampai dengan front office

Kegiatan seperti ini yang membedakan PT. LiMa Ventura dengan private equity ataupun perusahaan modal ventura sejenis karena PT. LiMa Ventura tidak hanya memberikan bantuan permodalan tapi juga berkomitmen untuk membesarkan bisnis UMKM di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan nasihat yang diberikan oleh Bapak Theodore Permadi Rachmat kepada manajemen PT. LiMa Ventura dan PT. Lima Mahakarya Abadi, yakni: “Untuk menjadi pengusaha yang sukses harus fokus dan kreatif dengan meningkatkan nilai merk dan kelebihan produk untuk bisa menjadi yang paling unggul di industrinya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *