Mentor LiMa Ventura untuk Voyej: Bapak Sudhamek (Komisaris Utama Garuda Food Indonesia)

Mentor LiMa Ventura untuk Voyej: Bapak Sudhamek (Komisaris Utama Garuda Food Indonesia)

Komisaris Utama Garuda Food Group, Sudhamek AWS, berkenan memberikan pelajaran bisnis yang berharga untuk Voyej. Itulah mentorship yang difasilitasi LiMa Ventura.


Bertempat di Jakarta pada Rabu (12/10/2016), LiMa Ventura dengan bangga membawa anak-anak muda motor Voyej bertemu Sudhamek AWS, Garuda Food Group. Berbagai pelajaran tentang entrepreneurship berharga diberikan pria kelahiran Rembang, 20 Maret 1956 tersebut.

Entrepreneur is a person who is able to recognize business opportunity, has the courage to grab it and the ability to turn it into a sustainable lucrative business

~ Sudhamek (Presdir Garuda Food Group)

Bukan tanpa kebetulan LiMa Ventura meminta Sudhamek sebagai mentor Voyej. Pejabat tertinggi Garuda Food itu dinilai memiliki kiat-kiat bisnis baik dari segi teknis dan non-teknis, yang sesuai dengan visi Voyej.


img-20161014-wa0001

Sudhamek AWS (Predir Garuda Food Group/tengah, membawa map) berkenan menjadi

mentor LiMa Ventura untuk Voyej.


Tahun lalu, startup leather goods itu berhasil memenangi event Kompetisi Bisnis 2015. Setelah melalui negosiasi, Voyej dan LiMa Ventura berhasil meneken kesepakatan bisnis senilai Rp 3 miliar.

Perjalanan mentorship LiMa Ventura terhadap Voyej tak akan berhenti di sini. Kewajiban LiMa Ventura selanjutnya adalah mengikutsertakan Voyej dalam seminar atau pameran, baik di dalam maupun di luar negeri. Kiat itu dinilai mampu meningkatkan networking serta akses memasuki pasar.

LiMa Ventura juga merasa memiliki tugas penting lain, yakni mempertemukan Voyej dengan regulator/pembuat keputusan/pemerintah. Yup, itu semua bertujuan untuk memastikan semua kegiatan operasional maupun legalitas Voyej selaras dan segaris dengan peraturan pemerintah.

Mentorship itu adalah benang merah LiMa Ventura ketika memilih startup untuk didanai dengan dana investasi. CEO Garuda Food merupakan permulaan yang bagus. Siapa yang akan didaulat LiMa Ventura sebagai mentor Voyej selanjutnya? Apakah Anda dan startup Anda ingin berkembang pesat seperti Voyej?

 

admin
admin
Administrator of Parama Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *