Congratulation, All Semifinalist! What Next?

Congratulation, All Semifinalist! What Next?

Sekali lagi selamat untuk para pengusaha muda kuliner indonesia yang masuk ke tahap berikutnya dalam kompetisi foodies tech startup hunt Parama Indonesia.

Sembilan pengusaha muda dari 4 kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Pekanbaru) resmi  masuk babak semifinal. Berikut daftar 9 semifinalis yang sudah kami rilis via channel media sosial Parama Indonesia:

1. Berry Kitchen (Jakarta)

2. Gorry Gourmet (Jakarta)

3. Green Smoothie Factory (Pekanbaru)

4. Hong Tang (Jakarta)

5. Jamu Godog (Jakarta)

6. Masaku (Surabaya)

7. Nutressa (Jakarta)

8. Roast Beef Gusto (Jakarta)

9. Yagami Ramen (Bandung)

(on alphabetical order)

Masing-masing dari tim semifinalis tengah menyusun Investment Pitch Deck, sejenis proposal yang merepresentasikan bisnis mereka sekarang dan ke depan, di mana syarat itu mutlak dikumpulkan kepada investor dan sponsor Parama Indonesia, LiMa Ventura.

Parama Indonesia membagi 9 perusahaan itu menjadi dua kategori: early startup dan startup untuk memastikan kompetisi berlangsung adil. Dewan juri akan memilih 5 pengusaha untuk masuk babak final, yang rencananya akan diadakan di Jakarta, pertengahan Januari 2017.

Kelima finalis ini nantinya akan melakukan presentasi (pitching) di depan dewan juri. Jika memenuhi kriteria investasi, PT. LiMa Ventura sebagai perusahaan permodalan ventura akan menawarkan kemitraan yang tidak hanya berupa suntikan modal, tetapi, lebih penting lagi, mendampingi para pengusaha itu agar dapat menjadi perusahaan paling unggul di Indonesia.

Bagi para pengusaha muda industri kreatif dan sektor-sektor potensial di Indonesia, silahkan ikuti terus informasi di channel-channel resmi kami, melalui website Parama Indonesia ini dan tentunya saluran media sosial kami di Instagram, Facebook, dan Twitter.

Parama Indonesia: Venturing Next Generation

admin
admin
Administrator of Parama Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *