RUPS PT LiMa Ventura & Voyej Sukses

RUPS PT LiMa Ventura & Voyej Sukses

RUPS PT LiMa Ventura dan Voyej Tahun 2017 berjalan dengan baik dan sukses.

Pemenang Parama Indonesia 2015 atau dulu yang disebut sebagai Kompetisi Bisnis, Voyej, hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham 2017 bersama dengan PT LiMa Ventura. Acara itu diselenggarakan di kantor LiMa Group di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Tim Voyej hadir full team, Stephen Khrisna, Ivan Ariwibowo, Yossi Permana, Oktavianus Andika, dan Aradea Respati, sementara PT LiMa Ventura dipimpin sendiri oleh Bapak Surachmat Sunjoto dengan didampingi 3 direkturnya, Bapak Fadri Effendy, Bapak Yan Rezky, dan Bapak Tulus Edison Purba plus VP Business Development, Bapak Agni Pratama.

 

 

Andika menyampaikan presentasi di depan hadirin, dengan di antaranya menginformasikan revenue yang didapat hingga perencanaan yang akan dilakukan pada masa mendatang.

 

 

 

“Kalian harus siap menghadapi banyak masalah, kalau ingin menjadi besar. Saya yakin kalian bisa menyelesaikan setiap masalah itu,” pesan Bapak Surachmat Sunjoto.

 

 

 

 

Bapak Yan, Bapak Fadri, Bapak Tulus, dan Bapak Agni juga memberikan pendapat, tips, dan solusi yang jitu ketika tim Voyej menghadapi permasalahan, mulai dari perpajakan, pemasaran, dan yang lainnya.

Setelah menyampaikan berdiskusi selama sekitar 2 jam, semua elemen PT LiMa Ventura menerima laporan yang disampaikan tim Voyej. RUPS 2017 pun berjalan sukses dan sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya.

 

 

admin
admin
Administrator of Parama Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *