BLEND (Business, Literacy, Education, and Network Development)

BLEND (Business, Literacy, Education, and Network Development)

Parama Indonesia hadir kembali dengan event yang menarik bagi para pencinta bisnis. yang diadakan pada Jumat, 28 September 2018 ini bertemakan “How to Make a Strong Business Pitch”.
Dengan didukung oleh PT. LiMa Ventura dan Uniqorn Coworking Space, acara ini diselenggarakan di Uniqorn – 18 Office Park, Jalan TB Simatupang. Acara ini hadir sebagai wadah untuk mempertemukan para pelaku bisnis, start up yang akan saling membagikan pengalamannya, wawasan, dan menambah relasi satu sama lain.
Acara ini juga memberikan informasi dan wawasan kepada pelaku bisnis dengan menghadirkan para pembicara profesional dibidangnya.


Pada sesi I, disi dengan pemaparan materi “Literasi dan Edukasi Keuangan” oleh Mike Rini Sutikno, CFP yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun sebagai perencana keuangan independen serta pendiri Mitra Rencana Edukasi (MRE). Setelah itu, sesi II diisi dengan talkshow yang dipandu oleh moderator bersama Karyana Hutomo, ST. MM. yang mempresentasikan materi terkait “Business Pitch”, dilanjutkan dengan sharing pengalaman bersama William Susilo Yunior selaku Co-Founder dan CEO Gorry Holdings, serta Yossi Permana Putra selaku Co-Founder dan Chief Executive Officer Voyej Leather Goods. Para pembicara pada sesi ini memaparkan tips-tips agar bisnis pitch dapat sukses dan mampu memikat calon investor.
Hal tersebut membuat para peserta acara tersebut bukan hanya turut aktif dalam memberikan pertanyaan kepada para pembicara, namun juga membagikan pengalaman pribadi sebagai pelaku bisnis.

Event BLEND disambut antusias oleh para peserta, dimana peserta acara berkesempatan membawa Business Proposal/ Pitch Deck, yang berpeluang untuk pitching kepada perusahaan modal ventura.

admin
admin
Administrator of Parama Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *